Custom Search

Senin, 15 September 2008

Lagu Fav

Sekarang aq lg seneng ma lagu2 di bawah ini lho...nyentuh bgt deh n mungkin sbagai curhat aq jg x ya...
hehehe...

Luluh
Samsons


Saat terindah, saat bersamamu
Begitu lelapnya, aku pun terbuai
Sebenarnya aku tlah berharap
Ku kam miliki dirimu selamanya

Reff 1:
Segenap hatiku luluh lantah
Mengiri dukaku yang kehilangan dirimu
Sungguh ku tak mampu tuk meredam
Kepedihan hatiku
Untuk merelakan kepergianmu

Ingin kuyakini cinta tak kan berakhir
Namun takdir menuliskan kita harus berakhir

Reff 1

(Haa ha ha ha ha ...)

(Haa ha ha ha ha...)

(Relakah ba gi mu ....)

Hu oo hu ooohh…


Hu oo hu ooohh…

Ku tak sanggup tuk merelakannmu

Reff 1 :
Segenap hatiku luluh lantah
Mengiri dukaku yang kehilangan dirimu
Sungguh ku tak mampu tuk meredam
Kepedihan hatiku
Untuk merelakan kepergianmu

Ingin kuyakini cinta tak kan berakhir
Namun takdir menuliskan kita harus berakhir



Kesempatan Kedua
Tangga


Sungguh ku sesa - li
Nyata cintamu kasih
Tak sempat terbaca hati ku
Malah terabai olehku
Lelah ku sembu- nyi
Tutupi maksud hati
Yang justru hidup karenamu
Dan bisa mati tanpamu

Ref 1:
Andai saja
Aku masih punya kesempatan kedua...
Pasti akan ku hapuskan luka - mu
Menjagamu..., memberimu... segenap cinta

Ku sadari tak selayaknya
S’lalu penuh kecewa
Kau lebih pantas bahagia
Bahagia karena cintaku

Ref 1

Uuuhh... u u uuh... u u uuh... u... uh...
Uuhh... u u uuh... u u uuh... uwoo...

Kau bawa bersamamu
Sebelah hatiku separuh jiwaku
Yang mampu sempurnakan aku

Ref 2
Andai saja
Aku masih punya kesempatan kedua...
(andai saja aku...)
Pasti akan ku hapuskan luka-mu
(pasti aku..., pasti saja aku...)
Memberimu... segenap cinta

Reff 3:

Andai saja (weu we we we we...)

Aku masih punya (andai saja aku...)
kesempatan yang kedua...

(pasti saja aku...)


Pasti akan ku hapuskan luka-mu

(pasti saja aku...)

Menjagamu..., memberimu..., segenap cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

Meningkatkan Trafik

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "
Friendship, Love, Song, n The Other thing that i like