Custom Search

Kamis, 16 Oktober 2008

Fixing a BrokenHeart

Buat kamu-kamu yang sekarang mungkin lagi mengalami yang namanya Broken Heart.tenang..! ada tips-tips buat kamu untuk memperbaiki Brokeb Heartmu itu. tips ini saya kutip dari sebuah majalah Musik yang cukup terkenal :

satu, Wake up
baNGUn dari tidur panjang keterpurukanmu. hadapilah kenyataan bahwa apa yang sedang kamu alami itu bukanlah suatu mimpi belaka. tapi benar-benar terjadi.dan yang paling penting dari semua itu adalah bersiap-siaplah untuk menerima kenyataan yang paling pahit. yaitu bahwa segala kesalahan yang mungkin kamu buat bisa menjadi sumber penyebab broken heartmu.

dua, Evaluation

mengevalusai sebaB-SEBAB broken itu. bisa dengan cara mengintrospeksi diri apakah selama ini kamu telah mencintai dengan sepenuh hati tanpa ada tujuan tersembunyi? apakah kamu memenuhi tuntutan bahwa resiko mencintai itu harus rela berkorban waktu, tenaga dan pikiran? atau buatlah semacam penaggalan seperti : aku tahun 2004, aku tahun 2005, aku tahun 2006. catatlah point-point penting tentANg dirimu pada tahun-tahun itu. apakah terjadi kemajuan atau malah kemunduran.

tiga, Support

yang kamu butuhkan adalah dukungan moril. tapi ingat bukan mendapatkan sebanyak-banyaknya orang yang mau membenarkan semua yang akan kamu lakukan nanti tetapi sebagai pembangkit semangatmu untuk menumbuhkan lagi motivasi-motivasi positifmu dalam cinta.

empat, Solution

Mencari jalan keluar dari permasalahan yang menyebabkan kamu Broken Heart. cari dan temukan jalan keluar itu. karena kamu bertanggung jawab atas masa depan cintamu. dengarkan suara hatimu. dan jangan lupa mempertimbangkan suara-suara para supporter yang memberikan sumbangan positif padamu.

that's all...

Semoga bisa membantu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

Meningkatkan Trafik

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "