Custom Search

Jumat, 15 Januari 2010

Award 1 di 2010

Award ini datang dari sobat blogger aku anak kolonx, Dia jg dikasih ma sobatnya mbak Lina, dmn dia juga diberi dari sobat blogger phonank jadi ntar di award ini ada tulisannya phonank. Awardnya serem juga lho law dilihat-lihat.

Kegembiraan saat menerima award menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi penerimanya, tak terkecuali aku merasa karya kita mendapat apresiasi seseorang, selain itu juga memacu kita untuk semangat terus dalam blogging, keep blogging sob ....!!!!!!!

Aku mau berbagi kegembiraan ini ma 10 sobat blogger yang lainnya yang dah follow blog aq n slalu maen ke blog aq,,, biar mereka selalu spirit juga dalam ngeblog. Dan sobat aku yang beruntung itu adalah :
  1. Andi
  2. Maiank
  3. Trik Gratisan
  4. Ekazone
  5. Kentut Meong
  6. Widi
  7. Chimot
  8. Nophie
  9. Warkop Transit
  10. Nadila
Kalo em da yg lum kesebut,,muuf ya..nti laen x aq kasih jg deh award'y..
Buat yg kesebut,,ambil award'y n bagi2 jg ma sobat2 blog yg laen ya..
Keep blogging sob..
:)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

    Meningkatkan Trafik

    "Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "
    Friendship, Love, Song, n The Other thing that i like