Custom Search

Senin, 03 Januari 2011

Tips Melupakan Mantan

Cinta, tak selamanya manis dan membuat bahagia. Ada yang bilang kalau mencintai seseorang itu pedih, apalagi jika sudah mencintai sepenuhnya, namun malah dikecewakan dan ditinggalkan. Oh, sakit rasanya hati ini. Benarkah? Kali ini, Woman dapat masukan dari Miss CC, agar berbagi tips dengan para pembaca yang sering sekali memiliki kesulitan dalam melupakan sang mantan.

Memang sih, tak semudah membalikkan telapak tangan untuk beranjak dari kepedihan luka putus hubungan. Dan melupakan seseorang, adalah suatu hal yang hampir mustahil, kecuali jika Anda hilang ingatan, persis seperti kata Miss CC. Tapi jangan dong, jangan sampai Anda memaksa untuk cuci otak dan menghilangkan semua kenangan dan memori Anda, sekalipun hal itu menyakitkan. Anda sudah dewasa, sudah seharusnya menghadapi semua masalah dengan cara yang dewasa pula. Jadi, intip saja tips berikut yang bisa bikin Anda lupa pada mantan dan kembali menikmati dan menjalani hidup.

1. Simpan semua barang kenangan dalam kotak

Jika Anda punya barang kenangan antara Anda da n si dia, misalnya foto, jam, boneka, bunga, perhiasan, dan lain sebagainya. Masukkan dalam sebuah kotak dan segera segel. Biarkan semua barang tersebut di dalam kotak dan jangan dibongkar, apalagi ditangisi. Dengan demikian, Anda menyimpan pula rasa pedih dan kecewa Anda di dalam kotak tersebut (ya setidaknya anggap saja demikian).

2. Sibukkan diri Anda!

Menangis dan memeluk bantal berhari-hari? Oh, itu kan dulu. Saat ini, boleh saja Anda menangis, tetapi cukup sehari saja. Kasihan dong bantal yang Anda peluk jadi basah semua. Usap air mata Anda, singkirkan minuman keras, rokok, dan semua benda tak berharga itu. Saatnya bangkit dan melakukan kegiatan positif yang baik untuk Anda. Jika mungkin Anda masih bingung apa yang akan Anda lakukan, bagaimana kalau dimulai dengan spa dan massage di salon. Kedengarannya enak kan?

3. Saatnya berolahraga!

Putus dari sang pacar kemudian terlihat kusam dan gemuk? Oh, jangan sampai! Justru saat putus dari si dia, Anda tak boleh terpuruk dan menyiksa kecantikan Anda. Tetap berolahraga, usir semua lemak dari dalam tubuh. Yoga dan berolahraga agar Anda tetap bisa fresh dan stres Anda tersalurkan. Selain itu, jika Anda tampak semakin langsing dan cantik, tak memungkiri ada pria lain yang akan tertarik pada Anda kan? Siapa tahu dia lebih tampan dan baik hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

Meningkatkan Trafik

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "