Custom Search

Selasa, 09 September 2008

Tips Menolak Cinta Sahabat Karib

Persahabatan dengan lawan jenis pasti sering terjadi. Dan tidak jarang pula menjadikan benih cinta muncul dalam persahabatan tersebut. Ketika sahabat karib kita menyatakan cintanya sedangkan kita sudah merasa nyaman denga persahabatan yang ada, apa yang harus kita lakukan. Di 1 sisi kita tidak mau menyakiti hati sahabat kita dan tidak mau persahabatan menjadi berantakan, tapi di sisi yang lain, kita hanya menganggap dia sahabat kita. Nah lho, gimana donk??
Nah, aku punya tipsnya...

1. Menyatakan kepadanya secara berterus-terang bahwa kamu tidak sesuai untuk bercinta dengannya kerana kamu menganggap dia adalah sahabat karib dunia dan akhirat.

2. Menyatakan kepadanya sekiranya kamu menjadi kekasihnya, kamu tidak mungkin boleh mengikut kehendak, arahan dan permintaannya.

3. Kamu dan dia tidak sesuai kerena, selama ini kamu bersikap tidak baik ketika bersama dia dan tiada ciri2 kekasih yang sejati.

4. Kamu tidak pernah terfikir untuk bercinta dengannya kerena ketika bersahabat pun anda tidak peduli dengan kehadirannya.

5. Menerangkan kepadanya bahwa masih banyak gadis/jejaka diluar sana yang mempunyai ciri2 pasangan yang diidamkan olehnya.

6. Coba menghindari diri kamu dari bertemu dengannya ditempat kerja, sekolah atau ditempat yang anda dan rakan2 lain selalu berkumpul.

7. Jelaskan padanya anda lebih sayangkan ikatan persahabatan anda daripada menjadi seorang kekasih yang perlu ada komitmen dan bersifat setia.

8. Kamu jelaskan padanya bahwa kamu lebih mesra dan nyaman sekiranya tetap terus berkawan saja kerena kamu sudah tahu perangainya ketika kamu menjadi sahabatnya dulu.

9. Nyatakan padanya bahwa kamu sudah mempunyai calon dan bakal kekasih yang sesuai dengan diri kamu. Tapi harus diingat jelaskan secara baik kerena kamu mungkin hilang kawan baik yang kamu sayang.

10. Bertegas dengan pendirian kamu sekiranya kamu betul2 tidak dapat menerimanya. Ikuti kata hati kamu dan jangan termakan bujuk rayu si dia. Akhir sekali katakan dan tegaskan kepadanya "KAU MASIH SAHABATKU SELAMANYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

Meningkatkan Trafik

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "
Friendship, Love, Song, n The Other thing that i like