Custom Search

Jumat, 12 Maret 2010

Jerat Pria Idaman Lewat Zodiaknya

Sudah hampir 2 bln ini perhatian Anda tidak pernah lepas dari pria ini??? Tapi apa daya, Anda tak punya keberanian untuk menyapanya?? Satu-satunya yang Anda tahu hanyalah tgl lahir’y saja?? Untung saja keberuntungan memihak Anda. Akhirnya ajakan kencan si dia yang sudah dinantikan dating jg. Sebelum melakukan first move, cob abaca ulasan yang aq dpt ini..Tunggu saja, undangan kencan kedua pasti akan segera tiba!!




Capricorn (23 Des-20 Jan)
Pria Capricorn cenderung serius dan konservatif. Dia butuh rasa aman dan ruang yg cukup lapang untuk dirinya. Ia lebih memilih otak ketimbang kecantikan fisik semata dan memiliki harapan yg tinggi terhadap pasangannya.
Tips :
Kalau tak tertarik pd Anda, dy tak akan mengajak kencan dahulu. Ajaklah tertawa dan berbagi makanan dengannya. Ia pasti suka.

Pisces (20 Feb-20 Mar)
Di antara semua zodiac, pria Pisces cenderung tak mampu menjabarkan apa yg ada dipikirannya dg kata-kata. Mr. Pisces berubah pikiran dg cepat serta sangat mengandalkan instingnya (yg sering kali benar). Jadi bila ia berpikir bahwa Anda berdua cocock, maka mungkin sekali ia benar.
Tips :
Pria Pisces suka sekali dg music. Cari tahu jenis music kesukaannya dan ajaklah ia menonton konser. Hindari mengumpat di depan umum.

Aries (21 Mar-20 Apr)
Anda termasuk tipe wanita yang suka bertualang? Anda punya kans besar dg pria Aries. Selain itu, pria Aries terkenal egois serta keras kepal. Biar begitu dia termasuk pria yang menyenangkan dan penuh perhatian.
Tips :
Baginya acara kencan adalah hal yang menyenangkan. Namun jangan harap ia akan langsung menelepon biar pun ia selesai menyatakan perasaannya. Jadi daripada leleah menunggu telepon darinya, lebih baik alihkan pikiran dan sibukkan diri Anda. Dengan begitu ia jd penasaran dan dia akan semakin terjerat pesona Anda.

Taurus (21 Apr-21 Mei)
Pria Taurus cenderung memilih hal-hal yg sederhana dan menjunjung tinggi kesetaraan. Ia tak suka kebohongan serta orang yang tak berani mengungkapkan perasaannya. Biasanya Mr. Taurus juga punya cara unik untuk meenunjukkan bahwa dia menyukai Anda. Jika dia sidah berani mengajak anda ke rumahnya, berarti anda sangat berarti baginya.
Tips :
Jangan ajak dia pergi ke tempat yg terlalu ramai. Ia lebih menyukai suasana yg lebih intim supaya bisa berbincang-bincang dg nyaman. Jika anda ingin menerapkan beberapa aturan, lakukanlah saat awal-awal kencan supaya ia tak bingung.

Gemini (22 Mei-21 Jun)
Pria Gemini senang dikelilingi orang-orang yg populer. Ia jg merupakan penggoda ulung. Ia senang sekali memberikan kejutan-kejutan yg tak terduga. Pria Gemini jg sangat suka tantangan. Ia akan mengejar wanita yg sulit di dapat.
Tips :
Jangan harapkan kata-kata komitmen keluar dari mulutnya. Tak ada gunanya bersikap cemburu, karena itu malah membutanya sebal. Ajak bicara ttg hal-hal yg lain (bahkan yg plg gila) yg umumnya tak akan Anda bicarakan saat kencan. Pria Gemini sangat suka keterbukaan.

Cancer (22 Jun-23 Jul)
Cancer adalah zodiac yg palg berhati-hati. Karenanya, anda tidak bisa langsung menjadi orang nomor satu dihatinya secara cepat. Ia butuh proses yg lama. Selain itu, pria cancer termasuk karakter yg cukup emosional dan sensitive.
Tips :
Pria cancer sesungguhnya senang diperhatikan. Tanyalah banyak hal tentang dirinya dan biarkan pula dia “memimpin”. Tak lupa sertakan pujian padanya,pada dasarnya ia sedikit insecure. Selain itu dia sangat terbuka terhadap keluarga.

Leo (24 Jul-23 Ags)
Pria Leo adalah tipe pria yg memiliki ego tingi. Untuk memenangkan hatinya, anda harus mampu memenangkan egonya. Sesekali pujilah dia.pasti dia akan langsung jatuh ke pelukan anda. Selain itu, pria leo termasuk teman ngobrol yang amat mene\yenangkan.
Tips :
Anda harus mampu memperlihatkan kesan yg sempurna secara pribadi atau penampilan. Jika anda tampil menegsankan pd 5 menit pertama, maka kemenangan hamper di tangan. Yg anda perlu lakukan Cuma potensi diri.

Virgo (24 Ags-23 Sep)
Pria Virgo sangat memperhatikan kerapihan serta detail dari penampilan. Ia termasuk pria lembut dan jarang berbuat kasar. Jika Anda mencari Mr. Right , pria Virgo adalah calon yg potensial. Karena dia akan selalu berada di samping Anda dalam keadaan suka dan duka.
Tips :
Pastikan bahwa pakaian dan make-up yang Anda pakai sudah terlihat rapih. Jika ia memberikan pilihan tempat kencan, ikuti saja jangan bicarakan masalah yg anda miliki pd kencan pertama. Lebih baik tanya kepadanya masalah yg ia miliki sbg wujud kepedulian.

Libra (24 Sep-23 Okt)
Umumnya pria Libra sangat suka pesta. Kaum Libra jg sangat suka suasana penuh canda. Sudah pasti, anda akan mendapatkan banyak poin bila berhasil membuatnya tertawa. Ia juga senang pd wanita yg berpikiran terbuka dan cerdas.
Tips:
Jangan bersikap terlalu judge-mental, karena itu justru membuat penilaian buruk baginya. Rayulah dia perlahan-lahan namun pasti dan gerakan cepat yg dibuatnya.

Scorpio (24 Okt - 22 Nov)
Pria Scorpio senang mengamati orang tp tdk suka bila di amati. Dia ingin tahu segala sesuatu ttg Anda bahkan sampai ke detail terkecil. Ia jg senang dg malam kencan yg panjang karena membuat ia mengenal Anda lebih dlm.
Tips :
Ajaklah ia ke tempat-tempat yg baru dan menarik, lalu duduklah di tempat yg nyaman di sudut ruangan. Jangan lupa tunjukkan jg ambisi anda dan kejutan-kejutan yg menarik. Soalnya, memang hal itu yg sebetulnya ia harapkan dari pasangannya.

Sagitarius (23 Nov - 22 Des)
Pria Sagitarius cenderung superior, ia sangat peduli terhadap apa yg orang lain bicarakan. Motto hidupnya adalah “work hard, play hard” dan anti membuang-buang waktu. Ia mungkin akan mengungkapkan perasaanya, tetapi bila Anda membalasnya, ia justru akan ketakutan dan menjauh. Sagitarius tidak mudah menyembunyikan perasaannya.
Tips  :
Pria Sagitarius suka bersenang-sennang, maka jadilah teman kencan yg fun. Hindari sikap manja yg membuatnya sebal. Dan, jangan terlalu cepat mengungkapkan kata komitmen.


Nah,,semoga sedikit info dan tips d atas bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan kemajuan dg some one pecial bin gebetan..Tp,, ga d jamin 100% jg berhasil ya..coz tu jg tergantung usaha kalian smeua jg..
Good Luck^^ 

1 komentar:

Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

Meningkatkan Trafik

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "
Friendship, Love, Song, n The Other thing that i like