Custom Search

Minggu, 06 Februari 2011

Cokelat atau ciuman ??


KOMPAS.com - Dikabarkan oleh femalefirst.co.uk, bahwa sebanyak 53 persen populasi wanita di Inggris (sekitar 12 juta wanita), lebih memilih mengudap cokelat ketimbang harus berciuman. Wah, seandainya benar begitu, siapa yang akan menemani para pria?

Sebanyak 89 persen peserta yang disurvei mengakui bahwa dirinya lebih “terangsang” untuk memakan cokelat ketimbang bermesraan dengan seorang pria. Sementara 1 dari 5 wanita tersebut mengakui, mereka tak bisa melewati hari tanpa memakan cokelat.

Polling yang diikuti oleh 2.500 wanita yang dilakukan oleh toko online, Red Letter Days, ini juga mengatakan bahwa lebih dari 40 persen wanita yang mengikuti polling tersebut sering merasa resah dan tak nyaman jika kekurangan cokelat. Sementara 37 persen lainnya mengatakan bahwa cokelat sudah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hari-hari wanita.

Sementara para pria lebih memilih seks ketimbang cokelat. Setidaknya 78 persen peserta pria menjawab hal senada. Meski dikabarkan pula bahwa kedua gender ini sama-sama mengonsumsi cokelat dalam jumlah yang sama, sekitar 6 batang kecil cokelat, pria masih tak mengakui bahwa mereka pun bisa mengalami ketagihan.

Bagaimana pendapat Anda, apakah memilih cokelat ketimbang seks, atau sebaliknya?

NAD

Sumber: femalefirst.co.uk

3 komentar:

  1. wah berita ngga bagus nih kaum pria ... kalah bersaing sengan sepotong coklat ....

    BalasHapus
  2. coba nanyanya di indonesia , wanitanya suruh pilih , mau coklat apa shooping , pasti jawabannya shooping ..hehehehe...ayo bener ga ?

    BalasHapus
  3. ehm... coklat atau s**s?
    couclat aja deh.... :D

    _http://couclat.com

    salam kenal ^_^

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

Meningkatkan Trafik

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "