Custom Search

Jumat, 07 Oktober 2011

Tips Untuk Para Cowok

Aq seneng liat cowo yang rapi, apalagi kalo dah pake kemeja, dasi, jas, celana panjang,,baju resmi gitu deh...
http://www.emocutez.com 

Tapi ternyata ga smua model n tipe jas cocok untuk para cowok lho,,

Nih dy tip biar pas pake jas, bisa cucok tuk para cowok..Let's read :

Buat cowok2 badan kurus-super kurus
khusus buat cowok ini lebih baik pakai jas yang one button (biar anggota badan seperti dada dan leher lebih keliatan). pakai celana yang ngepas atau skinny sekalian malah lebih bagus.
Buat kemejannya lebih baik pakai yg collar-nya sedang sampai sempit (kalau terlalu besar, tidak seimbang dengan leher yang kurus).

Ini contoh gambar2 nya...


Buat Cowok berbadan sedang-atletis
Kalo buat cowok ini tidak ada aturan yang terlalu ribet, tapi jangan pakai kemeja yang collar-nya terlalu sempit (akan terlihat kekecilan). Untuk jas-nya lebih bagus pakai one button sampai two button. Jangan pakai celana terlalu lebar (karena lekukan tubuh tidak akan kelihatan)

Ini contoh gamabar2 nya :

Buat cowok berbadan besar

Buat cowok ini lebih baik pakai jas yang butonnya 3 atau lebih (supaya perut tidak terlalu kelihatan), bisa juga pakai jas yang ornamen2 kancingnya banyak.
Untuk kemeja, sangat tidak disarankan memakai yang collar-nya kecil. Celana dan jas motif garis2 akan membantu membentuk tubuh kelihatan langsing.

Ini contoh gambar-gambarnya

Tips tambahan
Warna jas disesuaikan saja dengan usia. Buat anak muda akan lebih baik pakai jas berwarna gelap (hitam dan biru tua). Untuk yang mapan wanrna apa saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan comment kalian ya sob....but, don't spaming yupz...

Meningkatkan Trafik

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini "
Friendship, Love, Song, n The Other thing that i like